#StandUpPundit Eps.8 - PRODUSER TERGALAK BERANI STAND UP

Dipublikasikan tanggal 23 Apr 2021
Ditonton 20 021
4

Acara spesial dari JEBREEETmedia selama bulan Ramadan ini bakal ada temen-temen dari komika yang bakal menantang para pundit dari DPI atau Depdagri untuk bisa Stand Up.

JEBREEETmedia TV
Komentar  
  • Supriadi Caturwibowo

    Supriadi Caturwibowo

    20 hari yang lalu

    Yok kapan yok giliran kartika berliana stand up doooong

  • unnie ya

    unnie ya

    20 hari yang lalu

    😂

  • Adrian Eko

    Adrian Eko

    20 hari yang lalu

    suara apaan sih itu kaya ada yg nelen2 pas stand up

  • Hardians

    Hardians

    21 hari yang lalu

    ramadhan pake H dooong, bukan DAL gak pake H

  • Guntur Syawal

    Guntur Syawal

    21 hari yang lalu

    Mba gieee, terbukti cewek yang suka arsenal cakep2 loh❤❤❤ #COYG

  • Septiar Robert

    Septiar Robert

    21 hari yang lalu

    openingnya templete ya ? gratisan pula wkwkwk canda templete

  • Robert Simorangkir

    Robert Simorangkir

    21 hari yang lalu

    Mbaaa gitaaa 😄

  • edhy wsoesanto

    edhy wsoesanto

    21 hari yang lalu

    Come On Arsenal

  • M. R

    M. R

    22 hari yang lalu

    Prasaan ramadhan memang ada h ny😀

  • Kembar Kembar

    Kembar Kembar

    22 hari yang lalu

    Stand Up nya Garing euy...

  • Ryan Ramdhani

    Ryan Ramdhani

    23 hari yang lalu

    Gerrr

  • yosie arie setiawan

    yosie arie setiawan

    23 hari yang lalu

    Hahaha ngocol abis

  • benny evans

    benny evans

    23 hari yang lalu

    Ketawa lu ganggu aja oki rengga

  • Firman Nurdin

    Firman Nurdin

    23 hari yang lalu

    Wuihh...udh pake acara kuis nihh.! Bisa ajeee Bang Valen... 👍

  • ryan moenaf

    ryan moenaf

    23 hari yang lalu

    Teh botol yg harganya 15rb 😁😂😂bangkeee kenapa gue paham 😂

  • ryan moenaf

    ryan moenaf

    23 hari yang lalu

    Masa iya pada kaga tau tony adams. Hahahaha. Duetnya di belakang sama keown atau bould dulu awal gue nonton bola.hahaha

    • ryan moenaf

      ryan moenaf

      21 hari yang lalu

      @Guntur Syawal yaa namanya juga namanya. 😂😂Referensinya kan ga selalu sama.

    • Guntur Syawal

      Guntur Syawal

      21 hari yang lalu

      Kalo yang emg mandang bola saat itu sih sharusnya tau adams sih. Mustahil kalo ga tau

  • ryan moenaf

    ryan moenaf

    23 hari yang lalu

    Gokil nih perempuan. Kayaknya lebih tua dr gue, tp ga keliatan. Referensi bolanya gape jug 😁😁

  • Dhika Aristandi

    Dhika Aristandi

    23 hari yang lalu

    Poponisti Soleh menggila 😂

  • Kornelius Agung

    Kornelius Agung

    23 hari yang lalu

    Kok masih ada fans arsenal :v

  • Hen Dratmo

    Hen Dratmo

    23 hari yang lalu

    Pendek bgt durasinya, asyik lho padahal

  • Roni Way

    Roni Way

    23 hari yang lalu

    Kali bacotan oki vs popon kayak nenek2 ngobrol, gak jelas
    Langsung aja 8:23

  • Fadhil Alqassam

    Fadhil Alqassam

    23 hari yang lalu

    Hidup produser fans Arsenal!

  • Firdaus Alfasha

    Firdaus Alfasha

    23 hari yang lalu

    oki dan popon penuh dengan ketawa2 rispek

  • Se7en Venk

    Se7en Venk

    23 hari yang lalu

    #undangraffiahmad

  • Iyan Ardi

    Iyan Ardi

    23 hari yang lalu

    undang Raffi Ahmad sbg pemilik rans Cilegon united buat stand up

  • Rizki Farid

    Rizki Farid

    23 hari yang lalu

    Masih menunggu koci dan bangfu

  • Allen jovi Paendong

    Allen jovi Paendong

    23 hari yang lalu

    Daripada Nesha aq sih pilih ini...tomboy tp msih kliatan aura wanitanya

  • Teuku A.A

    Teuku A.A

    23 hari yang lalu

    CEO, kasih dong hadiah oki sepatu nya, kasihan sepatu oki udh pudar warna kuning tapaknya

    • Patimura Fahri

      Patimura Fahri

      20 hari yang lalu

      Kasih swallow ka biar peforma bg oki semakin bagus trus 😂😂

  • panji sabdav

    panji sabdav

    23 hari yang lalu

    Cakep, galak, awet muda, suka bola. Terbaekk

  • OKW Channel

    OKW Channel

    23 hari yang lalu

    Enaknya kalo buka nonton Bukanya Standup Indonesia

  • morus macroura

    morus macroura

    23 hari yang lalu

    Sekip 8:20

  • Eko Prastiyanto

    Eko Prastiyanto

    23 hari yang lalu

    Popon x oki ketawa respectnya selalu natural😂😂😂.. respect buat host nya dan yg berani stand up👍👍.. sukses Trus jebrettt team

  • doan adikara

    doan adikara

    23 hari yang lalu

    Mantap Arsenal Fans juga!

  • Afif Widyawan

    Afif Widyawan

    23 hari yang lalu

    Next koci

  • Riyan Saputra

    Riyan Saputra

    23 hari yang lalu

    The power of goodlooking

  • sution wolupitu

    sution wolupitu

    23 hari yang lalu

    Lah orang cantik mah bebas, mau nyablak kek mana juga serah😂

  • unnie ya

    unnie ya

    23 hari yang lalu

    wawkwkkw

  • Revalina Wardah

    Revalina Wardah

    23 hari yang lalu

    OM POPON GANTENG BANGET PAKAI SARUNG KAYAK GITU......

  • Aldi Maulana

    Aldi Maulana

    23 hari yang lalu

    Awal ni acara seru akhir² kok boring

    • Kornelius Agung

      Kornelius Agung

      23 hari yang lalu

      Pas awal2 kan papi ropan dan pundit yg lain sekarang biar acaranya lama dan nemenin ramadhan ,smua disuruh dibuat standup

    • Kornelius Agung

      Kornelius Agung

      23 hari yang lalu

      @sakatonik abc nahhh ,nih orang gimana sihh

    • sakatonik abc

      sakatonik abc

      23 hari yang lalu

      Ya namanya mereka buka komika disuruh stand up dan dadakan ya wajar

  • Qurochman D' Water Law

    Qurochman D' Water Law

    23 hari yang lalu

    Good looking bebas.

  • Sky Roft

    Sky Roft

    23 hari yang lalu

    Buat yg suka protes klubnya jarang dibahas, monggo ini dalangnya... 😨😨

  • Hakim Tampan

    Hakim Tampan

    23 hari yang lalu

    Cantik mah bebas

  • CEO Jebreeetmedia group

    CEO Jebreeetmedia group

    23 hari yang lalu

    Gallllak

  • Ghesa Hutomo

    Ghesa Hutomo

    23 hari yang lalu

    ☹️

  • Angga Risma Septyana

    Angga Risma Septyana

    23 hari yang lalu

    Galak juga gapapa, cantik ko...😄😆

  • saut mtp

    saut mtp

    23 hari yang lalu

    Tim Abrar

  • PFC 18

    PFC 18

    24 hari yang lalu

    Cantik-cantik tapi kok galak 😂😂