#StandUpPundit Eps.7 - SPESIAL TAMPIL SEBELUM RESIGN!

Dipublikasikan tanggal 22 Apr 2021
Ditonton 9 297
3

Acara spesial dari JEBREEETmedia selama bulan Ramadan ini bakal ada temen-temen dari komika yang bakal menantang para pundit dari DPI atau Depdagri untuk bisa Stand Up.

JEBREEETmedia TV
Komentar  
  • BANG ALBERT

    BANG ALBERT

    24 hari yang lalu

    Thankkss semuaaa thankss JEBEREEET MEDIA
    SUKSESS selalu.....

    • Fransiskus Dicky Septiawan

      Fransiskus Dicky Septiawan

      24 hari yang lalu

      Bang menit 4:20 itu suara kentut bukan si? Wkwkw🤣

  • dudi jogja

    dudi jogja

    9 hari yang lalu

    Respect

  • unnie ya

    unnie ya

    20 hari yang lalu

    wwkkwkw

  • Haris Rasyid

    Haris Rasyid

    21 hari yang lalu

    Bangke popon respect 🤣

  • ardi kurniawan

    ardi kurniawan

    24 hari yang lalu

    Oky Rengga Komika "Ter-RESPECT" 2021 👏👏👏

  • HAR TAMB

    HAR TAMB

    24 hari yang lalu

    Oki anjir, kenak jebak stip bang albert 😀

  • Natanael Untukprint

    Natanael Untukprint

    24 hari yang lalu

    LEBIH BAGUS DARI HANIF NIH BANG ALBERT .. RESPECT 😝

  • Riza Firmansyah

    Riza Firmansyah

    24 hari yang lalu

    Okky ketawanya seperti dibuat buat ya..

  • Dimas Saputra

    Dimas Saputra

    24 hari yang lalu

    Bang suruh coach Justin stand up dong, yang bahannya lucu banget pokok nya. Contohnya arsenal, tim nya aja lawak banget apalagi fams nya wkwk

  • Hakim Tampan

    Hakim Tampan

    24 hari yang lalu

    Ga pernah absen ntn

  • Wahyu Krishna

    Wahyu Krishna

    24 hari yang lalu

    next : SUARA CHINOL feat. KUCH JUSTIN. 😁😁😁😁

    • Don't Be Noisy

      Don't Be Noisy

      24 hari yang lalu

      Biawak vs Domba wkwk

  • Adi Rizki

    Adi Rizki

    24 hari yang lalu

    bang undang pelatih next year liverpool dong.. Paduka Lord Aldi Taher

    • Hakeem -

      Hakeem -

      14 hari yang lalu

      Permintaan lw yg kagak2 aje.... hadeuh.... klo mau request bintang tamu pastika bs ditepuk pundaknya

    • Mohammad Subhan

      Mohammad Subhan

      24 hari yang lalu

      Aldi taher minta di bayar cash didepan 🤣🤣

  • Gerry Hutapea

    Gerry Hutapea

    24 hari yang lalu

    Bg, komika jogja benedictus siregar.undang donk

    • Hakeem -

      Hakeem -

      14 hari yang lalu

      Asal ente yg bayarin tiket PP nya ama akomodasinya sih gpp...

    • Antony Mus

      Antony Mus

      24 hari yang lalu

      Ya, teman baik bang oki tuh

  • PFC 18

    PFC 18

    25 hari yang lalu

    Lah emang kerjanya mas albert apa lho di belakang layar kok tiba-tiba udah mau resign aja

    • PFC 18

      PFC 18

      24 hari yang lalu

      @BANG ALBERT oh semoga sukses bang 👍

    • BANG ALBERT

      BANG ALBERT

      24 hari yang lalu

      Buka cafee shop bang di bekasi

    • PFC 18

      PFC 18

      24 hari yang lalu

      @BANG ALBERT oh bisnis apa emangnya bang

    • BANG ALBERT

      BANG ALBERT

      24 hari yang lalu

      Jalanin bisnis bro... 🙏🙏🙏

  • ghoji mardhiyansyah

    ghoji mardhiyansyah

    25 hari yang lalu

    Apa okky resign lalu jadi kiper ketiga persis solo??