#StandUpPundit

Ditonton 10 289
7

Acara spesial dari JEBREEETmedia selama bulan Ramadan ini bakal ada temen-temen dari komika yang bakal menantang para pundit dari DPI atau Depdagri untuk bisa Stand Up

JEBREEETmedia TV
Komentar  
  • elbepe elbepe

    elbepe elbepe

    Bulan Yang lalu

    Oki vangkeeee eluuu, klwrga lu doank yg dh nyaman gk da lu cuuukk jancukkkxx ojo mudikk cukxx

  • elbepe elbepe

    elbepe elbepe

    Bulan Yang lalu

    Apif outt hadirr gerrrr

  • Jojon Debyo

    Jojon Debyo

    Bulan Yang lalu

    Kocak

  • Teuku A.A

    Teuku A.A

    Bulan Yang lalu

    Cuman oki yg menghibur dan membuat rame acara mulai dibentuknya stand up bola sampai sekarang

  • Alvino Hanafi

    Alvino Hanafi

    Bulan Yang lalu

    Anggi Rio... malah jadi yg berkesan...
    🐷🐶

    • JEBREEETmedia TV

      JEBREEETmedia TV

      Bulan Yang lalu

      Lalu berharapnya anda?

  • Alvino Hanafi

    Alvino Hanafi

    Bulan Yang lalu

    🤣🤪✌
    🐕‍🦺🦮🐩🐕🐶

  • Raden Bimo Diecaster

    Raden Bimo Diecaster

    Bulan Yang lalu

    Adain jebret sahur bang 🤣

  • Zelda

    Zelda

    Bulan Yang lalu

    Oki rengga bisa nya HAHA HIHI HAHA HIHI doang. Pantes juara 2 ga pernah punya program reguler

  • Bowo 1712

    Bowo 1712

    Bulan Yang lalu

    Standup bolahraga pembawa acara oki duet bareng mc danny dong. Bintang tamunya beni. Rame pasti.

    • Bowo 1712

      Bowo 1712

      Bulan Yang lalu

      @Riyana Kurniawan kalau marcel jelas lucu. Kalau mereka berdua emang lucu? Lucu kok maksa.

    • Riyana Kurniawan

      Riyana Kurniawan

      Bulan Yang lalu

      Rame?? Marcel atau duo penista baru rame cuaaakk

    • Zelda

      Zelda

      Bulan Yang lalu

      Mc danny pernah pukul kepala oki wkwkwkwkwk mana mau oki kalo ada mc danny

  • Yudha Mahendra

    Yudha Mahendra

    Bulan Yang lalu

    gak ada standup bang fu & bung binder
    #afifout

  • Juna Id

    Juna Id

    Bulan Yang lalu

    Afif garing

    • Asya Hachi

      Asya Hachi

      Bulan Yang lalu

      Lu yg garing

    • Zelda

      Zelda

      Bulan Yang lalu

      Bener. Pantes ga laku dia

  • Wahyu Tri Ananda

    Wahyu Tri Ananda

    Bulan Yang lalu

    P