#StandUpPundit Eps.13 - DUO MAUT KARTUNIS JEBREEETMEDIA STAND UP!

Dipublikasikan tanggal 30 Apr 2021
Ditonton 4 327
1

Acara spesial dari JEBREEETmedia selama bulan Ramadan ini bakal ada temen-temen dari komika yang bakal menantang para pundit dari DPI atau Depdagri untuk bisa Stand Up.

JEBREEETmedia TV
Komentar  
  • Didi Irawan

    Didi Irawan

    10 hari yang lalu

    Akhirnya tim dibalik layar muncul kepermukaan ahhaha
    Respect....

  • Azrai 093

    Azrai 093

    11 hari yang lalu

    Izin Nyimak y

  • elbepe elbepe

    elbepe elbepe

    14 hari yang lalu

    Lmyann lemahh sih, kartuny hebatt

  • Kabra sim

    Kabra sim

    15 hari yang lalu

    Ini Benny and mice 'kan?

  • Albert sang pejabat

    Albert sang pejabat

    15 hari yang lalu

    Mantapppp bosku.....

  • Fransisca Qiby

    Fransisca Qiby

    15 hari yang lalu

    Mas Rioooooo.........👏👏👏👏👏

  • Vino Rangga

    Vino Rangga

    16 hari yang lalu

    Kartunya jebrett bagus , kang gambar jawir semua haha 🤣🤣🤣😅 canda jawir

  • Hakim Tampan

    Hakim Tampan

    16 hari yang lalu

    Selalu bikin konten gini min

  • Raditya Daki

    Raditya Daki

    16 hari yang lalu

    Anggik rio abrar albet geri respect!jebret

  • Agus Supp

    Agus Supp

    16 hari yang lalu

    Ternyata ngeri ngeri juga ya prestasi kartunis bung jebret

  • Ary Sulis

    Ary Sulis

    16 hari yang lalu

    Anggi malah cerita,Rio ga lucu tapi nulisnya so so lah,respect🔥🔥🔥

  • Aril Kusuma

    Aril Kusuma

    16 hari yang lalu

    Mantap2 Pakde rio dengan Ciri Khas Blangkon nya😎 Respect lah pokoknya meskipun masih acak2an. Maklum pertama kali pengang Mic kalik yak wkwk

  • Najongs Sangat

    Najongs Sangat

    16 hari yang lalu

    Wajar sih kalo belepotan semua ckck, tapi rispekkkk udah pny nyali

  • Gab Ujh

    Gab Ujh

    16 hari yang lalu

    Haha..Anggi performa genre baru Stand Up + curhat + ngobrol sama host-nya..

  • Zain M

    Zain M

    16 hari yang lalu

    #StandUpKruDPI

  • Febri Setiawan

    Febri Setiawan

    16 hari yang lalu

    Akhirnya bang rio standup juga

  • Buryam Tansan

    Buryam Tansan

    16 hari yang lalu

    Woi oki klo orang stand up dengerin dlu napa jangan main hp mulu.... Klo diajak ngobrol masa lu maen hp!!! Hargai lah...

    • Ak Rizky

      Ak Rizky

      11 hari yang lalu

      @okirengga33 pijak aja kepalanya bang,

    • okirengga33

      okirengga33

      14 hari yang lalu

      @Buryam Tansan siap, itu masalahnya bukan masukkan, itu tuduhan? harusnya bertanya dulu, baru dikasi solusi, bukan lgsg begitu ya kan.

    • Buryam Tansan

      Buryam Tansan

      14 hari yang lalu

      @okirengga33 buat masukan aja bang... soalnya ditonton kurang pas. sukses ya bang...

    • Cahaya Abadi

      Cahaya Abadi

      16 hari yang lalu

      @okirengga33 Sabar bang

    • okirengga33

      okirengga33

      16 hari yang lalu

      abang ku paling tau, aku main hp itu ngeliat materinya si rio, karena dia tidak hapal materinya, makanya kuliat materinya. itu dia standup sambil kubantuin hapal materinya bang, maaf ya 🙏🏽🙏🏽🙏🏽

  • skuad lolodok

    skuad lolodok

    16 hari yang lalu

    Jaya trus chenel ny bos jebrett

  • akmal fandyansyah

    akmal fandyansyah

    17 hari yang lalu

    Kadang heran, padahal INI stand up pundit, tapi yg stand up orang orang yg bukan pundit sepak bola, hmm aneh😔

    • Panji Wahyu

      Panji Wahyu

      16 hari yang lalu

      Harusnya standup jebretmedia bukan pandit

    • akmal fandyansyah

      akmal fandyansyah

      17 hari yang lalu

      @Adi Setiawan Iya tapi INI standup pundit tapi yg stand up bukan pundit kan aneh

    • Adi Setiawan

      Adi Setiawan

      17 hari yang lalu

      Dipasin kali ama hari nya biar pas sama pundit juga

  • PFC 18

    PFC 18

    17 hari yang lalu

    Kapan bang panji stand up nihh lama banget dah nggak sabar pengen nonton wkwkwk