#StandUpPundit Eps.12 - MARDEL, HOST PERTAMA DI DPI YANG SELALU DIKARDUSIN

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 7 633
2

Acara spesial dari JEBREEETmedia selama bulan Ramadan ini bakal ada temen-temen dari komika yang bakal menantang para pundit dari DPI atau Depdagri untuk bisa Stand Up.

JEBREEETmedia TV
Komentar  
  • Alfath Azizi S

    Alfath Azizi S

    9 hari yang lalu

    Mesakke bang Mardel, paham sih dia tertekan dgn senior disekitar, hehe. Masalahe susah bedain dia pas biasa ngehost lg ngelawak apa lagi nyindir, sering di gas makannya. Lalu sering juga dia tanya pundit, belum dijawab/ belum selesai udah genti pertanyaan atau motong dgn hal yg gw sebut diawal kalimat tsb. Tp gw g tetap respek, bukan golongan Mardel out, tetap semngat, haha.

  • dudi jogja

    dudi jogja

    11 hari yang lalu

    Hebring

  • Erdi anjg

    Erdi anjg

    14 hari yang lalu

    mantep nih menghiburr

  • Fatih Althaf

    Fatih Althaf

    15 hari yang lalu

    mardel lucu..cuma teknik miking nya masih kurang oke..suara kecil krn dia pegang mic nya kejauhan..

  • Rendi Ajja

    Rendi Ajja

    16 hari yang lalu

    Gokil bet

  • rizky suryadi

    rizky suryadi

    17 hari yang lalu

    keknya si oki gasuka sm popon dah di setiap eps pasti ada aja komenin popon

  • muhammad yanuar

    muhammad yanuar

    17 hari yang lalu

    Wajah mardel kek eza yayang

  • Ocin channel

    Ocin channel

    17 hari yang lalu

    Audio.a kacau... skip skip skip untk video ini😶

  • Hakim Tampan

    Hakim Tampan

    17 hari yang lalu

    Telat ntn nih

  • Perdana kusuma

    Perdana kusuma

    17 hari yang lalu

    Keren ini mardel wkkwkwkw

  • ecxy gondar

    ecxy gondar

    17 hari yang lalu

    pembawaannya kayak lagi dibawa pengaruh obat2an dah...lol

  • Dewa Game

    Dewa Game

    17 hari yang lalu

    OKI OUT

  • Guntur Syawal

    Guntur Syawal

    17 hari yang lalu

    Aseli keren bang mardel wkwkw. The Best standup host/pundit so far inii. Bnyk bgt keresahannya, punchlinenya juga pass wkwkw. Keknya berbakat nih jd komika 🤣

  • Oh Gitu

    Oh Gitu

    17 hari yang lalu

    Mardel itu bahasa sansekerta yg artinya kardus

  • Ruth Fransisca

    Ruth Fransisca

    17 hari yang lalu

    Pon jangan out ponnn

  • reyhan ilham

    reyhan ilham

    17 hari yang lalu

    Oki rengga udh make songkok make headset lagi 😂😂😂

  • frans smith

    frans smith

    17 hari yang lalu

    Masih di tunggu, bg Fu buat standup 🤟🏻

  • Buryam Tansan

    Buryam Tansan

    17 hari yang lalu

    Suaranya kekecilan bang ....

  • Rama Eldhy

    Rama Eldhy

    17 hari yang lalu

    The best #StandUpPundit so far.

  • Dermawan Syahputra

    Dermawan Syahputra

    17 hari yang lalu

    Ger ger gerrr

  • Joni Ramdal

    Joni Ramdal

    17 hari yang lalu

    HA HA HA HA HA HA HA LUCU HA HA HA HA HA HA HA HA HA

  • albeda

    albeda

    17 hari yang lalu

    Pedes juga nih mardel😂😂😂

  • JOACQUINE WIRYA

    JOACQUINE WIRYA

    17 hari yang lalu

    Bau bau Koch justin mulai lbh dekat sedikit wkwkw

  • AR Zulaiz

    AR Zulaiz

    17 hari yang lalu

    Mardel banyak unek uneknya wkwkwk

  • Surya Hadi

    Surya Hadi

    17 hari yang lalu

    Mantep nih Bang Mardel...

  • Bayu Wicak

    Bayu Wicak

    17 hari yang lalu

    Dapat salam dari Bang Fuad

  • PFC 18

    PFC 18

    17 hari yang lalu

    Bang mardel dijamin ketawa bang oki hahahaha