SERUNYA DIBALIK LAYAR FINAL PIALA MENPORA LEG 2 | WIKA SALIM, MARIA VANIA, RENDRA, PONARYO

Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2021
Ditonton 7 476
10

JEBREEETmedia TV
Komentar  
  • sang pemanjat

    sang pemanjat

    Bulan Yang lalu

    Sukses trs jagoanku, real maghrib

  • Heder Kilwalaga

    Heder Kilwalaga

    Bulan Yang lalu

    Penasaran di balik layar lek pertama

  • bapaknya ILHAM

    bapaknya ILHAM

    Bulan Yang lalu

    Baru kali ini final ada leg 2nya wkwk

    • Ahmad Fauzii

      Ahmad Fauzii

      Bulan Yang lalu

      bocah ga ngerti bola mah gini hahah

    • Riki Ahmad

      Riki Ahmad

      Bulan Yang lalu

      Liga Champions Asia juga bertahun-tahun final 2 leg gak lu protes

    • Ahmad Fauzii

      Ahmad Fauzii

      Bulan Yang lalu

      norak lu sumpah wkwkwk bukan di imdo doang broo ini tapi asia pun adaaa kalo gatau sepak bola gausah komen bgini jahaja

  • John Takur

    John Takur

    Bulan Yang lalu

    Wah gak bener nih
    Masak Maria Vania cuma diliatin dikit doang

  • Cahya Navis Pratama

    Cahya Navis Pratama

    Bulan Yang lalu

    Wuanjir itu gorengan orang cibugel sumedang bang valen bilang aja kalau misal jajan gorengan tanya : "kang, orang cibugel sumedang bukan, karena 90% warga daerah saya berprofesi jualan gorengan di jabodetabek 😀 "

  • Daniel official

    Daniel official

    Bulan Yang lalu

    Gokil bang bahas jagoan saya Atletico Madrid juara la liga bungg...

    • Daniel official

      Daniel official

      Bulan Yang lalu

      @Ahmad Muzaki kiraa liat hasil 2 laga lagi bunggg😂

    • Ahmad Muzaki

      Ahmad Muzaki

      Bulan Yang lalu

      Haaa juara la liga? Masih belom woiiiii masih ada 2 laga sisa wkwkwkwk dan nanti malam real sama atletico main wkwkwkwk

    • Wisnu Seto

      Wisnu Seto

      Bulan Yang lalu

      Ha?

  • Juan Andreas sinaga

    Juan Andreas sinaga

    Bulan Yang lalu

    Bahas man city juara epl donk

  • Rama Dhanny

    Rama Dhanny

    Bulan Yang lalu

    Mantap